Liputan Ayam Bakar Sambal Bangsat

Udah Ayam Bakarnya NONJOK,
Sambelnya BANGSAT Banget!

Ayam Bakar Sambal Bangsat... Benar-benar bangsat pedasnya
Mengunjungi wilayah belanja Rawamangun di kawasan Balai Pustaka saat malam hari memang ramai sekali dengan wisata kulinernya. Mulai dari warung makan kaki lima hingga resto berkelas yang tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan bisa dibilang jalan Balai Pustaka Rawamangun merupakan jalur jalan yang tak pernah sepi dan terkadang sering macet menjadi tujuan wisata kuliner warga Jakarta Timur.


Ada salah satu pojok warung tepat di depan ruko samping TipTop pasar swalayan, yang mempunyai nama heboh dan begitu eye-catchy, yakni Ayam Bakar Sambal Bangsat! Hahahahaha.... gue bisa ajak temen neh sambil nyebut dia, tanpa bikin dia kepancing marah kan. "Hoi.... ayok ikut gue makan di Ayam Bakar Sambel.... (tahan napas sedetik Cuy...) Bangsat!" pasti mereka terkaget-kaget. Dan tentunya gak usah nunggu mereka keburu napsu, pasti gue kasih lihat foto tempat nongkrong warung kaki lima yang punya sajian super pedas dan unik, Ayam Goreng Sambel BANGSAT!


Bang Tofik sang pengelola dengan pelanggannya menikmati sambel bangsat
Gak heran, kalau banyak orang yang lewat warung makan kaki lima berspanduk dan banner cukup mencolok mata ini tiba-tiba berhenti sesaat hanya untuk sekadar mengambil foto nama Ayam Goreng Sambel Bangsat. Orang sekelas Hotman Paris Hutapea, si pengacara kondang yang kena masalah gugatan KDRT dengan Meriam Bellina pun menyempatkan diri untuk berhenti dari mobilnya dan turun untuk melihat warung ini dan tertawa. (Mungkin yang ada di dalam benaknya.... dia mau ambil foto dan kirim MMS ke BlackBerrynya Meriam Bellina, nah lho! Hahahaha...becanda Bro)

sidikrizal.com - kulinerkuliner.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama